Lampu Pewangi, Pembakar Batu dan Sumbu – Penggunaan, Perawatan, dan Pembersihan yang Tepat

Lampu Aroma dan Bahan Bakar Efusi Catalytic membersihkan udara bernafas Anda, membunuh hingga 85% dari semua kuman melayang di rumah Anda. Fragrance Lamps juga menghasilkan hal-hal baik yang disebut “Ion Negatif”. Lampu Aroma Katalitik Anda akan memberi Anda aroma menggiurkan selama bertahun-tahun dan UDARA BERSIH YANG SEHAT dengan mengikuti beberapa langkah sederhana untuk menjaga Pembakar Batu dan Sumbu Anda tetap bersih dan dalam kondisi kerja yang baik. The Stone Burner adalah bagian kerja dari Hand Blown Glass Catalytic Fragrance Lamps ini.

Teknologi di balik lampu aroma ditemukan oleh para ilmuwan Eropa pada pertengahan 1800-an. Para ilmuwan sedang mencari metode desinfektan dan memurnikan udara, dan menemukan bahwa menggunakan proses katalitik sederhana (tanpa nyala api) akan menyelesaikan misi mereka. Dan Lampu Efusi Katalitik lahir! [mereka mungkin menyebutnya sesuatu yang sedikit berbeda] Kemudian diketahui bahwa Anda bisa menambahkan wewangian ke dalam resep dan membuat aroma harum memenuhi ruang mereka, sambil tetap membasmi hama di udara.

BAGAIMANA CAHAYA LAMPU FRAGRANCE

– isi lampu tidak lebih dari 2/3 penuh dengan Bahan Bakar Wewangian. Jalankan Sumbu ke bawah ke dalam lampu, memungkinkan Stone Burner untuk beristirahat dengan pas di atas pita logam di bagian atas Lampu Wangi. Tempatkan tutup snuffer di atas pembakar batu. Setelah 20 menit lepaskan tutup snuffer, nyalakan kompor batu dan biarkan nyala api menyala selama 3 – 4 menit. Tiup nyala api dan letakkan tutup berventilasi dekoratif besar di atas pembakar batu dan nikmatilah!

JANGAN MENGIZINKAN api untuk membakar lebih lama dari 4 MENIT! atau Anda dapat merusak pembakar batu Anda.

MATIKAN LAGI FRAGRANCE

ketika Anda ingin ‘mematikan lampu’, lakukan salah satu dari yang berikut ini

1] Jika Anda akan menyalakan Lampu Wangi lagi dalam beberapa hari ke depan dan Anda masih memiliki 2 atau 3 inci Bahan Bakar Wangi di dalam lampu, letakkan penutup snuffer di atas pembakar batu. Kemudian ketika Anda siap untuk menyalakan kembali lampu Anda, cukup ikuti petunjuk di atas pada “Cara Menyalakan Lampu Fragrance” ATAU jika perlu, lepaskan kompor dan sumbu dan tambahkan lebih banyak bahan bakar. Kemudian tempatkan kompor dan pasang kembali ke lampu Anda dan nyalakan

ATAU

2] Jika Anda TIDAK akan menggunakan lampu Anda selama beberapa hari atau lebih, setelah batu menjadi dingin saat disentuh, lepaskan dari lampu. Tempatkan kompor Anda dan sumbu pada handuk kertas bersih yang memungkinkan handuk menyerap bahan bakar berlebih – JIKA lampu Anda masih memiliki bahan bakar di dalamnya- Kemudian tuangkan sekitar 1/3 cangkir Solusi 4-In-One untuk lampu aroma ke dalam mangkuk bersih, dan desak kompor Anda / sumbu di dalam solusi. JANGAN biarkan kompor kotor / rendam dalam larutan.

Perawatan Batu Burner dan Majelis Sumbu untuk Lampu Fragrance Catalytic

– JIKA Anda membiarkan lampu wewangian padam, taruh tutup snuffer pada lampu wewangian Anda atau Anda akan merusak bahan bakar pewangi yang tersisa di lampu. Antiseptik akan menguap dan bahan bakar Anda tidak akan terbakar lagi

– JANGAN PERNAH MENGGUNAKAN JENIS FRAGRANCE ATAU BAHAN BAKAR ATAU MINYAK LAINNYA DARI BAHAN BAKAR FRAGRANCE YANG DIBUAT UNTUK LAMPU HEWAN FRAGRANCE INI! Itu tidak akan berhasil dan Anda akan menghancurkan Stone Burner Anda

– JANGAN rendam sumbu yang kotor dan dilarutkan dalam larutan pembersih yang berusaha membersihkannya – Anda hanya membiarkan endapan mengendap di dalam pembakar batu Anda

– Pembakar Batu / Sumbu Anda akan memiliki kawat yang sangat kecil yang berada di atas pembakar. JANGAN PERNAH MENGHAPUS WIRE YANG. Burner Batu Sumbu dan Sumbu tidak seperti jenis sumbu lainnya.

– Jangan mendorong / menarik sumbu melalui buner batu seperti sumbu tradisional. Sumbu ini tidak dibuat seperti itu dan Anda akan merusaknya

– untuk membersihkan pembakar batu dan lampu wewangian Anda secara bersamaan, bakar beberapa solusi 4-dalam-satu di lampu wewangian Anda. Kemudian Anda akan membersihkan lampu, pembakar, dan udara bernapas Anda secara bersamaan

– Anda dapat menggunakan Onaya Fragrance Fuels kami di semua merek Catalytic Effusion Fragrance Lamp

Kiat Keamanan Lampu Fragrance

1. Perlakukan bahan bakar pewangi seperti halnya Anda menggunakan isopropil alkohol. Jangan menyimpannya di dekat nyala api terbuka dan jangan biarkan anak-anak menyentuh Lampu Aroma Anda saat sedang digunakan.

2. Jangan pernah membiarkan batu itu menyala dengan nyala api terbuka

3. Gunakan corong kecil yang disertakan dengan Lampu Wangi Anda untuk menuangkan Bahan Bakar Wangi ke dalam Lampu Wangi. Selalu bersihkan tumpahan bahan bakar segera dan sebelum Anda menyalakan lampu.

4. Jangan mengisi lampu Anda sampai ke puncak. 2/3 – 3/4 penuh tidak masalah

5. Jangan pernah menempatkan tutup tembakau di atas nyala api terbuka.

6. Jangan mengisi ulang lampu wewangian sampai pembakar batu dingin untuk disentuh.

Bahan bakar wewangian adalah minyak wangi yang tersuspensi dalam basis alkohol isopropil. Bahan bakar lampu wewangian ini adalah dasar dari proses katalitik yang mengeluarkan aroma ke udara.

pengalaman saya sendiri

Instruksi yang diberikan di atas didasarkan pada dasar-dasar yang disertakan dengan Catalytic Fragrance Lamps, dengan temuan saya sendiri yang diperbarui selama beberapa tahun terakhir. Pengujian dan penelitian yang telah saya lakukan telah membawa saya melalui beberapa Pembakar Batu sambil menentukan apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan dengan sumbu ini.

Tetapi Stone Burner dan Wick terbaru Onaya bertahan lebih lama, jauh lebih mudah dirawat, dan bisa lebih disalahgunakan atau dilupakan. Seperti ketika Anda lupa untuk menempatkan tutup snuffer ketika semua bahan bakar hilang.

Jika lampu Anda padam [kehabisan bahan bakar] dan Anda tidak langsung memakai tutup snuffer, TANPA MASALAH! Onaya Stone Burners baru akan menyala kembali walaupun Anda tutup selama beberapa hari!

Jika Anda belum mencoba salah satu dari Stone Burner dan Wick Assembly yang baru dari Onaya, Anda kehilangan pembakar batu yang hebat. Mereka jauh lebih mudah dirawat.

Lampu Pewangi, Pembakar Batu dan Sumbu – Penggunaan, Perawatan, dan Pembersihan yang Tepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top