Jenis Pembakar Industri

Apa itu pembakar industri? Bagaimana mereka bekerja? Mengapa Anda memerlukan ini untuk aplikasi industri Anda? Banyak pertanyaan muncul di benak semua orang ketika mereka berpikir untuk menginstal teknologi canggih ini di tempat kerja mereka. Burner industri adalah alat pemanas, yang banyak digunakan untuk pemanasan suhu tinggi. Karena teknologi canggih mereka, ini banyak diminati. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang teknologi ini, maka, berikut adalah daftar berbagai jenis pembakar industri. Ini akan membantu Anda mengambil keputusan dengan bijak, jadi, Anda dapat memilih produk yang tepat untuk industri Anda.

Pembakar Biogas: Jenis pembakar ini dirancang khusus untuk gas dan tidak terbakar dengan benar dalam pembakar gas alam normal. Ini terkenal karena daya tahan, keandalan, dan umur panjangnya. Ini memberikan bantuan dalam berbagai aplikasi industri.

Pembakar Minyak: Salah satu jenis utama pembakar industri adalah pembakar minyak, yang merupakan alat pemanas yang membantu membakar minyak pemanas dan banyak bahan bakar sejenis lainnya. Ini tersedia dalam

spesifikasi teknis yang berbeda untuk memenuhi permintaan industri yang berbeda.

Pembakar Kecepatan Tinggi: Ini dirancang khusus dengan cara; jadi, itu memberikan udara berlebihan yang mengontrol panas yang ditransfer ke beban. Ini banyak digunakan dalam peleburan aluminium, kiln, perlakuan panas dan banyak aplikasi industri lainnya.

Gas Burner: Ini adalah perangkat yang dirancang khusus untuk menghasilkan api untuk memanaskan produk untuk digunakan dalam aplikasi lebih lanjut. Karena teknologi tinggi, ini sangat dituntut di industri makanan dan sektor domestik maupun industri.

Pembakar gas bernilai rendah: Jenis pembakar industri penting lainnya adalah pembakar gas bernilai rendah, yang dirancang khusus untuk memanaskan perangkat bahkan dalam api rendah. Ini banyak digunakan dalam batubara,

blast furnace dan cortex dan banyak industri lainnya.

Dual Fuel Burner: Jenis burner industri ini terutama ditemukan di area aplikasi seperti Galvanizing Furnace, Melting Furnace, dan Tempering Furnace. Ini memungkinkan kontrol pencampuran udara melalui proses mekanis.

Terlebih lagi, tunggu apa lagi? Anda harus berinvestasi dalam teknologi canggih seperti itu, yang merupakan keharusan bagi aplikasi industri Anda. Ini tidak hanya akan membantu menyelesaikan pekerjaan Anda dengan lancar, tetapi juga meningkatkan tingkat produksi Anda. Ini banyak digunakan untuk pengelasan atau mematri celah, atau sambungan mesin. Ini dikenal dengan konsumsi daya yang rendah, fasilitas pemrosesan yang tinggi, dan persediaan yang rendah, masa kerja yang panjang, kinerja yang bebas gangguan dan banyak atribut lainnya.

 

Jenis Pembakar Industri
Scroll to top